WWDC 2013 Tandai Kelahiran iOS 7

WWDC 2013 logo
WWDC 2013 logo

Jakarta – Hanya tinggal menunggu hitungan jam, ajang WWDC 2013 akan segera dibuka. Para penggemar Apple tentu telah tidak sabar menunggu inovasi baru apa saja yang akan diumumkan Apple di acara tersebut.

Dari kabar yang telah beredar sebelumnya, Apple akan memperkenalkan iOS baru dan OS X, bahkan mungkin beberapa perangkat keras baru lainnya di ajang WWDC 2013.

Kelihatannya Apple mulai jenuh pada produksi iPhone dan iPad. Vendor asal Amerika Serikat ini seakan kehilangan semangat dibandingan Samsung dan lain-lain yang banyak menggelontorkan smartphone andalan.

Adanya WWDC 2013 diharapkan bisa menjadi dorongan bagi Apple untuk bangkit dari keterpurukan ini. Yang paling dinanti tentu saja iOS versi berikutnya, yang disebut-sebut akan membawa desain baru hasil rancangan sang desainer kawakan Apple, Jonathan Ive.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu telah menegaskan bahwa pihaknya akan berbicara mengenai iOS 7. Pada OS terbarunyanya ini, Apple disebutkan akan menawarkan cara baru untuk berbagi foto dan video.

Desain baru ini akan memberikan gaya klasik yang diusung Apple dengan merancang ikon dan aplikasi menyerupai benda di dalam kehidupan nyata.

Namun untuk model iPhone selanjutnya, kemungkinan besar Apple tidak akan merilisnya hingga kuartal ketiga, demikian seperti yang telsetNews kutip dari Wall Streat Journal, Senin (10/6).

Meski demikian, kemunculan user interface dari iOS 7 bisa membantu Anda untuk membayangkan teknologi baru yang nanti dibenamkan pada smartphonenya.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0