Bocoran Wujud Samsung Galaxy Ace 3 Beredar

Samsung Galaxy Ace 3 (sammobile)
Samsung Galaxy Ace 3 (sammobile)

Jakarta – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan generasi ketiga keluarga Galaxy Ace. Sebuah foto yang diklaim sebagai Galaxy Ace 3 baru saja beredar di dunia maya.

Dalam bocoran gambar yang dikutip dari Sammobile, Senin (10/6), bentuk dari smartphone kelas menengah Samsung ini masih tidak berbeda jauh dari seri sebelumnya.

Seperti tombol home dan juga dua buah tombol sentuh yang menjadi ciri ponsel seri Galaxy. Tidak ada perubahan besar yang dibuat Samsung, selain ukuran layar dan sistem operasinya.

Untuk spesifikasinya, smartphone dengan kode-nama GT-S7270 ini akan hadir dalam 2 varian, yaitu versi dual-SIM (GT-S7272) dan versi single SIM (GT-S7270). Dengan ukuran layar 4 inch dengan jenis TFT, resolusi 480×800 piksel, kamera 5 megapiksel yang dilengkapi LED flash, kamera depan VGA.

Untuk menyokong mesinnya, Samsung membenamkan processor dual-core 1.0 GHz, RAM 1 GB, memori internal 4 GB dengan slot microSD, dan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Menurut kabar yang beredar, Samsung akan merilis Galaxy Ace 3 pada akhir Juni atau Juli mendatang dengan 3 pilihan warna, yaitu Metallic Black, Wine Red, serta Pure White dengan kisaran harga USD 300.[HBS]

.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0