Toko Ini Jual iPhone Trump Berlapis Emas Seharga Rp 2 M

Telset.id, Jakarta – Koreksi kami jika salah. Sebagian dari Anda pasti pernah dibuat bingung ketika harus memilih kado atau hadiah untuk diberikan pada keluarga atau teman terdekat. Jika masalahnya adalah keterbatasan dana, itu biasa. Tapi bagaimana jika kebingungan itu datang lantaran teman Anda terlalu kaya dan Anda terlalu banyak duit? Apa ya kira-kira yang bisa dibeli?

Tahun ini, salah satu pilihan datang dari Appe, lewat handset teranyarnya iPhone 7, khususnya yang terbungkus emas murni, bertatahkan berlian dan bergambar muka Donald Trump. Sebuah toko yang menerima pesanan khusus untuk perangkat-perangkat berlapis emas, Golgenie, menjual smartphone tersebut dengan harga USD 151.000 atau setara Rp 2 miliar.

Dilaporkan VentureBeat, Jumat (23/12/2016), iphone Trump berlapis emas ini muncul setelah seorang wanita Cina masuk ke Goldgenie di Sharjah, dekat Dubai, dan meminta sebuah perangkat dengan wajah presiden terpilih, kata Frank Fernando, managing director Goldgenie kepada CNN Money. Ia menjelaskan, wanita itu berharap bisa memberikan iPhone tersebut kepada Trump setelah pelantikannya bulan depan.

[Baca Juga: Berapa Harga iPhone 7 Berlapis Emas dengan Muka Donald Trump?]

“Ada banyak sekali orang yang sangat kaya tersebar di seluruh dunia dan kadang-kadang sangat sulit untuk membeli hadiah bagi mereka karena mereka memiliki segalanya,” kata Fernando lagi.

Sejak menjual iPhone emas Trump pertama, Goldgenie telah menerima sembilan pesanan tambahan untuk smartphone ini. Toko yang dimulai di London pada tahun 1989 ini juga menjual sejumlah barang emas berharga tinggi lainnya, seperti sepeda balap berlapis emas dengan harga sekitar USD 350.000 atau setara Rp 4 miliar. Staf mereka bahkan adakalanya membawa mesin pelapis emas ke rumah pelanggan untuk membalut kamar mandi (dengan lapisan emas). [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here