Berapa Harga iPhone 7 Berlapis Emas dengan Muka Donald Trump?

Telset.id, Jakarta – Ditengah demo yang melanda sebagian besar wilayah Amerika, dan itu ditujukan untuk Donald Trump, sebuah kabar baik datang bagi sang presiden dan pendukungnya. Sebuah perusahaan bernama Caviar telah menciptakan iPhone emas edisi khusus dengan potret muka Trump.

Caviar sendiri merupakan sebuah perusahaan perhiasan mewah dari Rusia yang biasa menawarkan desain iPhone berlapis emas. Sebelumnya, perusahaan ini juga telah membuat iPhone edisi khusus bergambar Vladimir Putin dengan emblem Rusia yang dibanderol sekitar Rp 51 jutaan.

“Ponsel ini merupakan ekspresi material dari harapan untuk memulihan hubungan Rusia dan Amerika Serikat dan konfirmasi dari kata-kata yang dijual Trump tentang Rusia dengan perbuatan yang akan menyebabkan perubahan dalam hubungan kedua negara super power,” kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.

Trump sendiri diduga memiliki kedekatan dengan Vladimir Putin, orang yang entah pernah ditemuinya atau tidak. Konon, Putin jugalah yang berada dibalik kasus email yang melibatkan Hillary Clinton. Hmmm…

Bagaimanapun, presiden Amerika terpilih adalah Donald Trump, dan yang wajahnya, mau tak mau, harus terpampang di iPhone besutan Caviar ini pun adalah pria itu. Nah, mau tahu berapa harganya? Menurut laporan CNET, Jumat (11/11), iPhone 7 berlapis emas dan bergambar wajah Mr Trump ini dibanderol US$3.008 atau sekitar Rp 40 juta. Ada yang mau? Ok kami anggap Anda pendukung Hillary Clinton jika menolaknya. [IF]

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI