Wow! iPhone 5 Ini Dijual Seharga Rp 11 Miliar

iPhone 5 Alchemist London

Jakarta – Harga iPhone 5 yang satu ini pasti akan membuat Anda geleng-geleng kepala. Ya, dibanderol seharga USD 1 juta atau sekitar Rp 11 miliar, iPhone 5 hasil rancangan tim Alchemist London ini jelas bukan iPhone seperti yang sering Anda lihat selama ini.

Untuk spesifikasi jeroannya, iPhone 5 ini tidak ada bedanya dengan yang ada di pasaran. Tapi yang membuatnya spesial adalah karena iPhone 5 ini dilapisi emas dan bertabur berlian.

iPhone 5 berlapis emas

Desain spesialnya merupakan buatan tangan yang dirancang selama 5 bulan dan hanya dibuat sebanyak dua unit di dunia. Seperti gambar yang Anda lihat, bezel, panel belakang dan tombol home iPhone 5 ini dilapisi dengan emas 24 karat.

Kemewahan semakin terasa saat Anda melihat sisi belakangnya yang bertabur 53 butir berlian dengan logo Apple. Tak hanya itu, di tombol home terdapat berlian 2 karat dan di bagian bezel iPhone 5 dihiasi 1.600 butir berlian (total 16 karat).

Seperti dilansir PhoneArena, Selasa (11/3/2014), salah satu iPhone berlapis emas dan berlian senilai sekitar 11 miliar karya Alchemist London dijadwalkan untuk dijual di London.

Sementara satunya lagi akan dijual di ajang Best of Britain Luxury Exhibition di Riyadh, Arab Saudi, pada tanggal 9-12 Maret mendatang. Tertarik? [HBS]

iPhone 5 bertabur berlian

 

iPhone 5 dengan berlian di tombol home

 

iPhone 5 berlapis berlian

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI