Wow, Ada Suara “Terminator” di Waze

gsmarena_001 (2)JAKARTA – Masih ingat dengan suara dan aksi Arnold Schwarzenegger dalam film Terminator? Film yang mencuri perhatian di era 90’an itu akan kembali dimunculkan dalam kemasan yang berbeda.

Bukan sekuel atau prekuel, tetapi suara sang aktor yang kini menjadi Walikota di negara bagian California itu akan menemani Anda berkendara. Waze secara resmi memastikan Arnold menjadi pengisi suara dalam update layanan navigasi terbaru.

“Besok, suara selebritis TERBESAR akan segera tersedia di Waze? Ada yang bisa menebak siapa dia? (Petunjuk: Lihat tangan di dalam foto!”, tulis akun resmi Waze seperti dilansir telsetNews dari laman GSMArena, Senin (15/6/2015).

Dalam foto yang diunggah terlihat tangan Arnold tengah menggenggam iPhone dengan tampilan aplikasi Waze. Nantinya suara Arnold akan memandu pengendara di setiap belokan dengan suara khasnya, termasuk beberapa kalimat khas dalam film Terminator seperti “Hasta la vista, Baby” dan “I’ll be right back”.

Update terbaru yang menyertakan suara Arnold dipastikan akan mulai tersedia hari ini. Keputusan Waze memilih pria berbadan besar tersebut merupakan bagian dari promosi film terbaru Terminator Genisys yang akan tayang pada 1 Juli nanti. [EA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here