Windows Camera Kini Support Mode Panorama

Telset.id, Jakarta – Kamera pada smartphone merupakan salah satu fitur yang terus berkembang cepat. Saat ini hanya dengan menggunakan kamera smartphoe, pengguna bisa mengambil gambar dengan cepat dan lagnsung membagikannya ke teman atau keluarga.

Selain itu, pengguna bisa merasakan sensasi pengambilan gambar dengan DSLR, dan fitur hebat lainnya. Bahkan kamera smartphone sudah bisa mengambil video beresolusi HD yang tentunya menghasilkan video yang sangat detail.

Salah satu hal yang paling menyenangkan dengan kamera adalah untuk mengambil gambar panorama dari lingkungan kita. Dengan menggunakan mode panorama, pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar secara luas dan berbeda daripada mengambil gambar secara biasa.

Namun sayangnya, jika anda kebetulan menggunakan ponsel yang didukung Windows 10 Mobile, anda tidak bisa merasakan hal ini. Memang, aplikasi WIndows Camera menyediakan cukup banyak fitur yang menarik namun kurangnya adalah tidak adanya mode panorama pada aplikasi ini.

Untungnya, hal itu tidak lagi mengganggu pengguna WIndows 10 Mobile karena Microsoft telah merilis secara resmi dukungan mode panorama untuk Windows Camera. Mode panorama untuk saat ini baru tersedia hanya bagi mereka yang mendaftar Windows Insider, namun Microsoft menjanjikan bahwa nantinya akan keluar secara global.

Jika anda kebetulan adalah seorang Windows Insider, Anda seharusnya dapat mengunduh update baru ini secara resmi untuk aplikasi Windows Camera. Update ini memiliki versi 2016.816.21.0.

Ketika sudah diunduh dan diinstal di smartphone Windows Anda, akan terlihat ikon baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar panorama. Berikut link Windows Camera khusus bagi anda para pembaca setia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -