Stylus Galaxy Note 7 Susah Keluar? Ini Cara Mengatasinya!

Telset.id – Samsung mungkin telah memperbaiki permasalahan S Pen di Galaxy Note 7 ini dengan meningkatkan beberapa fitur pada S Pen Galaxy Note 5.

Namun ternyata, ada masalah yang sepertinya belum diperbaiki oleh Samsung yang juga dialami oleh Galaxy Note 7. Salah satu anggota dari forum XDA mencatat masalah ini. Ya masalah tersebut adalah Stylus Galaxy Note 7 ini susah untuk dikeluarkan. Dan sang penggunanya telah menunjukan cara bagaimana menanggulangi masalah tersebut.

{Baca Juga: Bikin Konten Epik Pakai Galaxy S21 Ultra 5G, Begini Triknya!}

Berikut pernyataan dari anggota forum XDA:

“Tidak tahu apa yang terjadi. Saya hanya memasukkan S Pen ke dalam ponsel, tidak ada masalah, tapi ketika di-klik kembali untuk mengeluarkannya, S Pen menjadi masuk ke dalam ponsel dan tidak bisa dikeluarkan. Sudah di-klik kembali tapi tetap tidak keluar dari ponsel tersebut, tidak menyenangkan dan agak kesal sebenarnya.

Apakah ada ide tentang bagaimana mengeluarkannya kembali?

*Update*

Menggunakan paku payung dengan sangat hati-hati dengan memasukkannya ke dalam segel mampu mengeluarkan S Pen dari tubuh ponsel dengan baik-baik saja dan semuanya masih bekerja dengan baik.

Catatan untuk semuanya, untuk memasukkan S Pen sebenarnya jangan terlalu ditekan ke dalam cukup pelan saja untuk mendorongnya. Ketika anda mendorongnya dengan kuat, itu bisa menyebabkan S Pen terkunci di dalam. Cara untuk mengeluarkannya adalah tekan sedikit S Pen dengan perlahan hingga terdengar “Klik”, jika sudah jangan mendorong S Pen lagi karena S Pen ini sudah terpasang dengan benar.”

{Baca Juga: Samsung Galaxy A02 Andalkan Baterai Besar, Ini Spesifikasi Lengkapnya}

Nah, jika anda kebetulan mengalami masalah ini, jangan ragu untuk mengikuti cara yang sudah disebutkan di atas. Tapi ingat hati-hati untuk memasukannya kembali ya!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -