Wiko Hadirkan Dua Smartphone 4G

IMG_5719 (2)JAKARTAWiko, brand smartphone asal Perancis, hadir di ajang paling bergengi sejagat, Mobile World Conggress 2015 yang bertempat di Barcelona.  Wiko meluncurkan  dua smartphone terbaru, Highway Star 4G dan Higway Pure  4G.

Petra Ventura, Marketing and Communication  Director Wiko  Italy & Switzerland mengatakan, Highway  Star 4G merupakan smartphone  yang dijagokan Wiko untuk bertarung dengan smartphone canggih lainnya. Smartphone tersebut lanjutnya, didukung dengan fitur-fitur canggih  dengan spesifikasi tinggi.

“Dengan dukungan CPU Octa-Core, Highway Star 4G akan memberikan kecepatan ketika menjalankan smartphone tersebut. Begitupun dengan koneksi 4G yang bisa memberikan kecepatan ketika pengguna menjalankan fungsi internet yang bisa melakukan  download hingga 150 Mbps.” Ungkap Petra dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (6/3/2015).

Wiko Highway Star 4G merupakan smartphone yang diandalkan dengan beragam fitur canggih dengan desain modis dengan body aluminium yang menarik. Memiliki layar 5-inch touchscreen 720p AMOLED dengan Gorilla Glass 3, kamera belakang 13 MP dengan LED flash, 5 MP (depan)  2GB RAM, memori  16 GB dengan dukungan baterai berkapasitas  2.450 mAh baterai. Untuk menjalankan kinerja Highway Star 4G  didukung prosesor Octa-Core.

Smartphone kedua yang diluncurkan pada ajang Mobile World Congress  adalah Wiko Highway Pure 4G. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone tertipis di dunia, 5.1mm dengan bobot sangat ringan hanya 91 gram. Desain super tipis dan stylish merupakan selling point smartphone ini.

Dukungan spesfikasinya, layar  touchscreen 720p AMOLED 4,8 inci, kamera belakang 8 MP, 5 MP (depan)  2GB RAM, 16GB untuk media penyimpanan, dan baterai 2.000 mAh.

Pada bagian dapur pacu sudah tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC, dengan 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 CPU. Sebagaimana namanya, Pure 4G, smartphone tentunya sudah didukung   jaringan LTE.

Kedua smartphone tersebut benar-benar menjadi bintang dan menyedot perhatian para pengunjung  MWC Barcelona 2015. Petra Ventura mengatakan, kedua smartphone 4G Wiko tersebut rencananya akan beredar di pasar pada semester pertama tahun ini. (MS)

Wiko-Highway-Star-4G-3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI