Huawei Watch Akan Dibanderol Rp 13 Juta?

Huawei WatchJAKARTA – Belum lama ini kita telah menyambut kehadiran Huawei Watch ke dunia. Smartwatch pertama besutan Huawei itu diperkenalkan di ajang Mobile World Congress awal Maret lalu. Saat itu, tidak ada keterangan yang didapat seputar harga, hingga banyak pertanyaan pun bermunculan, berapa kira-kira harga jam tangan keren itu?

Sebuah laporan yang muncul baru-baru ini, konon menyebutkan bahwa Huawei Watch akan dibanderol harga yang relatif tinggi. Ya, tidak tanggung-tanggung, perangkat Android Wear itu diduga akan dijual dengan harga USD 1.000 atau sekitar Rp 13 juta bila tersedia.

Harga yang terbilang tidak murah untuk sebuah perangkat Android Wear, tentunya. Tapi mengingat keterangan ini tidak diperoleh langsung dari pihak Huawei, ada baiknya untuk tidak langsung percaya dengan rumor ini. Meskipun, tidak akan mengejutkan juga jika pabrikan asal China ini menjual Huawei Watch dengan harga mahal, khususnya jika melihat penampilannya yang sangat premium.

Huawei Watch kabarnya akan tersedia dalam berbagai pilihan material, sehingga bukannya tidak mungkin jika salah satu darinya akan bisa mencapai USD 1.000. Versi emas sepertinya akan menjadi kandidat terkuat. [IF]

Sourcegsmarena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -