telset
spot_img

Waze Bisa Dinikmati di Windows Phone

Waze di Windows Phone
Waze di Windows Phone

Jakarta – Perlahan namun pasti Windows Phone mulai menunjukan grafik pertumbuhan yang terus meningkat. Berbagai aplikasi tenar pun kini mulai tertarik menyambangi platform buatan Microsoft itu. Setelah sebelumnya merilis Instagram dan Vine, kini giliran Waze yang menyambangi Windows Phone.

Setelah menunggu lama, Waze untuk Windows Phone akhirnya dirilis. Waze merupakan aplikasi navigasi yang disertakan dengan fitur semacam jejaring sosial. Dan para pengguna Windows Phone kini sudah bisa memanfaatkan aplikasi ini di atas smartphone mereka.

Tidak seperti Instagram, Waze di Windows Phone sudah dirancang dengan baik. Seluruh fitur disiapkan secara lengkap demi memberikan pengalaman yang utuh.

Menurut kabar yang telsetNews dapat dari The Verge, Kamis (21/11), pengguna Waze di seluruh dunia sudah mencapai 50 juta. Dan hadirnya Waze di Windows Phone tentunya akan  menambah jumlah penggunanya.

Aplikasi Waze untuk Windows Phone sudah mencakup sebagian besar fitur yang diharapkan seperti informasi sumber kemacetan lalu lintas secara real time dan peringatan jalan, termasuk kecalakaan, bahaya, penutupan jalan, jadwal keberagkatan kereta, rute alternatif untuk mengindari macet, dan masih banyak lagi.

Sejak diakuisisi Google, aplikasi pemetaan ini terus memperluas jaringannya ke beberapa negara. Aplikasi Waze juga sudah menyambangi Indonesia. Para pengendara kendaraan bermotor di Indonesia kini bisa dengan mudah memilih rute yang paling cepat.

Dan asyiknya, navigasi suara menggunakan bahasa Indonesia, sehingga akan lebih gampang dimengerti oleh pengguna di Tanah Air.[LKH/HBS]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0