telset

Aplikasi Ini Ajak Anda Berlayar ke Bermuda Bareng John Lennon

John Lennon dan Yoko Ono
John Lennon dan Yoko Ono

Jakarta – John Lenon merupakan salah satu personil The Beatles yang tewas dibunuh 33 tahun silam. Kini Sang Legenda mendatangi para penggemarnya lewat aplikasi untuk platform iOS yang bernama John Lennon: The Bermuda Tapes.

Para penggemar The Beatles tentu sangat kehilangan begitu mengetahui idolanya, John Lennon, tewas tertembak. Tetapi kini mereka bisa kembali bernostalgia dengan mendengarkan suara Lenon saat wawancara dengan orang-orang yang menemaninya berlayar ke Bermuda tahun 1980.

Seperti dilansir nypost dan dikutip telsetNews, Jumat (22/11), moment ini terjadi enam bulan sebelum Lennon meninggal. Dalam petualangan ini, Lennon banyak membuat musik yang terangkum dalam album Double Fantasy dan Milk and Honey.

Dalam perjalanan menuju Bermuda, Lennon juga mendengar rekaman B-52’ “Rock Lobster” yang mengingatkan Lennon dengan musik istrinya, Yoko Ono. Lennon pun kembali berkarya dan menciptakan beberapa lagu dari perjalanan ini.

Pengguna aplikasi ini akan merasakan simulasi perjalanan enam hari melalui aplikasi John Lennon: The Bermuda Tapes. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendengar cerita Lennon dalam proses penciptaan lagunya. Anda juga akan mendengarkan demo rekaman, foto, lirik lagu yang ditulis dengan tulisan tangan Lennon.

Bagi para penggemar setia The Beatles, aplikasi ini tentu menarik untuk mengenang kembali Lennon. Dengan USD 4,99, Anda akan diajak bernostalgia dengan Lennon dan mendengarkan sejarah musik yang dibuatnya.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0