telset
spot_img

iPhone 6 dan 5C Versi Baru akan Hadir dengan Layar Besar?

iPhone 5s dan 5c
iPhone 5s dan 5c

Jakarta – Apple kini tengah menyiapkan generasi iPhone selanjutnya. Beragam rumor telah berkembang mengenai spesifikasi iPhone. Salah satu yang terbaru menyebutkan Apple akan menggunakan layar berukuran 4,9 inchi untuk smartphone-nya tersebut.

Sebelumnya telah beredar rumor tentang spekulasi ukuran layar yang akan digunakan iPhone 6. Mulai dari berukuran 4,7 inci, 4,8 inci, 5 inci, 5,5 inci, dan juga 6 inci.

Menurut kabar terbaru yang dirilis techradar, Jumat (22/11), situs C Technology melaporkan bahwa saat ini Apple tengah melakukan uji coba sebuah prototipe iPhone dengan ukuran layar seluas 4,9 inci.

Jika mengacu pada beberapa rumor yang beredar, maka sudah ada enam ukuran layar yang berbeda. Apakah ini mengindikasikan bahwa Apple sedang mencari ukuran yang cocok untuk iPhone generasi mendatang? Kemungkinan itu terbuka sangat lebar.

Karena masih menurut C Technology, Apple juga sedang berencana untuk menghadirkan  iPhone 5c versi terbaru dengan ukuran layar yang lebih lebar dari versi saat ini.

Ukuran layar yang besar memang diluar kebiasaan Apple yang selama ini tetap mempertahankan ponsel dengan layar berukuran kecil. Namun melihat ponsel berlayar lebar kian digemari, kemungkinan Apple tergoda mengikuti tren ponsel berukuran jumbo.

Jika rumor tentang iPhone 5c tadi benar, maka Apple kemungkinan tahun depan akan merilis iPhone 5c dengan spesifikasi yang lebih rendah dan harga yang lebih murah, namuan tetap memiliki ukuran layar yang besar.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0