Warga Semarang Bisa Pesan Taksi Kosti Lewat Aplikasi

Telset.id, Jakarta – Kehadiran bisnis transportasi berbasis online melalui internet telah mengubah kompetisi. Khusus untuk operator taksi Kosti Semarang bekerja sama dengan Indosat Ooredoo memberikan pengalaman terbaik berbasis digital yang memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggannya dengan meluncurkan aplikasi ‘Kosti Online’.

Division Head Key Account Regional Indosat Ooredoo, Rizkant mengatakan, Indosat Ooredoo ingin menjadi mitra  bagi para pelaku usaha yang ingin mengimplementasikan teknologi atau ICT guna mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

“Aplikasi Kosti Online ini merupakan salah satu cara kami menghadirkan dunia digital kepada semua orang, sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo,”  ujar Rizkant.

Marsetyo Utomo selaku Ketua Pengurus Koperasi Sopir Transportasi (Kosti) mengatakan, Kosti Online ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing moda transportasi konvensional supaya tidak ketinggalan dengan transportasi berbasis online yang sudah ada.

Marsetyo Utomo juga menambahkan, kemudahan dan transparansi dapat diperoleh dengan Aplikasi Kosti Online. Pelanggan dapat menentukan lokasi penjemputan dengan fitur Google Map dan menerima informasi nama driver, status penjemputan sampai dengan driver tiba di lokasi penjemputan dan mengatahui berapa lama driver tersebut tiba.

Saat ini, 315 armada Kosti Semarang sudah dilengkapi dengan smartphone untuk menerima order dari pelanggan. Aplikasi pemesanan taksi ini sangat mudah digunakan dan praktis, hanya dengan sekali tekan, armada Taksi Kosti akan menjemput calon penumpang.

Kosti Online merupakan aplikasi pemesanan taksi yang dapat diakses dengan smartphone berbasis Android dan diunduh melalui Google Play Store.(MS)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here