10 Aplikasi Android yang Paling Rakus Baterai

aplikasi Android yang paling rakus baterai

Telset.id – Salah satu keunggulan Android adalah ekosistem aplikasi di Google Play Store yang sangat berlimpah. Dari aplikasi hiburan, media sosial, pekerjaan, dan lainnya. Dengan menggunakan berbagai macam aplikasi yang ada, bahkan penggunanya juga bisa semakin mudah dalam menjalani aktivitasnya.

Namun di antara berbagai aplikasi yang ada, masih banyak aplikasi di Android yang sangat menguras baterai smartphone. Bahkan diantaranya ada aplikasi milik perusahaan teknologi besar yang seharusnya mereka bisa mengatasi permasalahan yang memang cukup mengganggu bagi pengguna Android yang kebetulan memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang kecil.

Nah daripada Anda penasaran sebenarnya apa aplikasi yang sangat menguras baterai di Android, jangan khawatir karena kali ini Tim Telset.id dengan senang hati akan memberikan informasi 10 aplikasi Android yang paling rakus baterai. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada aplikasi dari salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini. Ingin tahu apa saja aplikasinya? Check this out!!

Catatan: Data yang didapat oleh Tim Telset.id berasal dari Avast Android Performance & Trend Report for Q3. Dilakukan berdasarkan penelitian terhadap sampel data yang telah diagregasi dan diatur anonim dari 3 juta pengguna Android di seluruh dunia. Minimum persyaratan untuk aplikasi tersebut adalah memiliki minimal 50.000 pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here