Akhirnya, Pokemon GO Hadir di Apple Watch

Pokemon GO di Apple Watch

Telset.id, Jakarta – Niantic sepertinya cukup bersemangat untuk kembali menaikkan pamor Pokemon GO yang terus turun lantaran mulai berkurangnya trainer yang berburu Pokemon. Setelah sebelumnya mengeluarkan pembaruan bonus harian hingga menghadirkan bayi Pokemon baru, kali ini perusahaan seolah ingin menepati janjinya pada acara perkenalan iPhone 7 September lalu dengan meluncurkan Pokemon GO di Apple Watch.

Jadi mulai dari sekarang, pengguna Apple Watch hanya harus menggunakan jam tangan pintar itu untuk membantu menangkap Pikachu, Dragonite, atau Pokemon lainya.

Meski perlu waktu beberapa hari untuk muncul di App Store, namun jika pengguna iPhone sudah menggunakan Pokemon GO sebelumnya dan mendapatkan pembaruan, maka dengan otomatis Apple Watch akan segera bisa menjalankan Pokemon GO. Namun sayangnya, pengguna Apple Watch tidak benar-benar bisa menangkap Pokemon hanya dengan menggunakan jam pintarnya tersebut karena mereka tetap harus mengeluarkan iPhone mereka untuk menangkap Pokemon.

[Baca Juga: Trainer Pokemon GO Sudah Berjalan Sampai ke Pluto]

Itu karena Apple Watch hanya mendukung untuk beberapa fitur di Pokemon GO saja seperti memberikan notifikasi jika ada Pokemon muncul di dekat Anda, menghitung jarak untuk penetasan telur, memberikan notifikasi juga untuk PokeStops terdekat dan bisa juga untuk mengambil item dari sana, kemudian yang terakhir adalah memberikan notifikasi ketika telur sudah menetas.

Kemungkinan, para pengguna Apple Watch akan dengan serentak mendapatkan pembaruan ini pada minggu depan atau tepatnya saat tahun baru tiba. Jadi para trainer bisa tahun baruan sambil mencari Pokemon. Seru kan? [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here