Walah, Pemain Pokemon Go Kembali Temukan Mayat

Telset.id, Jakarta – Sejak dirilis pekan lalu, sudah banyak laporan kejadian konyol saat para pemain Pokemon Go blusukan ke berbagai tempat untuk berburu Pokestops. Alih-alih mendapatkan buruan monster, seorang pemain Pokemon Go malah menemukan sesosok mayat..waduhh..

Warga Amerika Serikat sekarang tengah dilanda demam Pokemon Go. Setiap hari ada saja laporan tentang tingkah polah para “pemburu Pokemon” di sana. Laporannya bermacam-macam, ada yang masuk-masuk ke kantor polisi, kecopetan, jatuh dari tebing, dan yang terbaru ada yang menemukan mayat.

Menariknya, penemuan mayat oleh para pemain Pokemon Go bukan yang pertama, karena sebelumnya juga dilaporkan kejadian serupa (menemukan mayat). Kejadian ini menimpa penggemar Pokemon Go di Amerika Serikat).

Mayat itu ditemukan di Nashua, New Hampshire, AS, oleh orang pemain Pokemon GO sekitar jam 14:00 pada hari Kamis lalu. Pihak kepolisian Nashua mengatakan mayat yang ditemukan tersebut diidentifikasi sebagai laki-laki, namun polisi tidak memberikan informasi identitas korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan diduga mayat tersebut sebagai korban pembunuhan.

Sebelumnya, pada minggu lalu seorang pemain Pokemon Go juga menemukan sesosok mayat. Saat itu seorang gadis berusia 19 tahun bernama Shayla Wiggins menemukan mayat seorang pria tak dikenal di dekat rumah ibunya di Riverton, Wyoming.

Selain insiden penemuan mayat, sebelumnya juga ada laporan upaya perampokan bahkan penusukan pada seorang pemain Pokemon Go. Tak hanya itu, pada Rabu lalu terjadi insiden tabrakan mobil, karena si pengemudi asyik bermain Pokemon Go.

Melihat rentetan kejadian tersebut, dianjurkan kepada Anda penggemar Pokemon Go harus lebih berhati-hati dalam memainkan game augmented reality buatan Nintendo dan Niantic Labs itu.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here