Xiaomi Gelar Acara 27 Juli, Umumkan Mi Notebook?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi telah menyebarkan undangan untuk menggelar acara 27 Juli di China National Convention Center di Beijing. Menurut rumor yang beredar, Xiaomi kemungkinan akan umumkan smartphone Redmi Note 4 dan Mi Notebook.

Seperti yang Anda lihat pada undangan yang dikirimkan Xiaomi, tidak ada informasi apapun tentang perangkat yang akan diumumkan pada acara 27 Juli itu. Meski begitu, director of new media Xiaomi memberikan sedikit bocorannya kepada kita.

Ya, director of new media Xiaomi belum lama ini memberikan bocoran melalui akun Weibo-nya, bahwa akan ada dua produk yang diumukan pada acara yang digelar 27 Juli mendatang. Tapi tentu saja dia tidak menyebut nama dari produk tersebut, namun jumlah karakter bisa dijadikan petunjuk.

[Baca juga: Xiaomi Redmi Note 4 Gunakan Dual Camera]

Diperkirakan Xioami akan mengungkap Redmi Note 4 dengan dual-camera setup di bagian belakang dan Helio X20 SoC. Di acara tersebut Xiaomi juga kemungkinan akan memperkenalkan laptop Xiaomi yang belum lama ini bocoran fotonya beredar di Internet dan disebut bakal menyandang nama Mi Notebook.

[Baca juga: Beredar Foto Xiaomi Mi Notebook Mirip Macbook]

Laptop ini akan didukung prosesor Intel Atom dan tersedia dalam dua ukuran, 12.5 inci dan 13.3 inci. Mi Notebook memiliki aluminum body yang ringan dan memiliki tampilan yang sangat mirip dengan MacBook buatan Apple. Sejumlah rumor menyebutkan Xiaomi kemungkinan juga menyiapkan varian ukuran 15,6 inci.[HBS]

Xiaomi undangan 27 Juli

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI