Video Ini Perlihatkan Tampilan Belakang iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Meski sudah ada beberapa bocoran fotonya, namun wujud iPhone 7 masih tetap menjadi ‘misteri’.  Belum lama ini beredar video pendek berdurasi 7 detik memperlihatkan tampilan belakang iPhone 7. Benarkah?

Apple memang baru akan mengumumkan iPhone 7 pada bulan September mendatang, namun sedikit demi sedikit wujud dari iPhone 7 mulai terkuak. Yang paling baru, smartphone andalan Apple ini menampakkan diri dalam sebuah video.

Video ini memperlihatkan dua perangkat yang diklaim sebagai iPhone 7 dengan dua warna berbeda, Silver dan Space Gray. Sayangnya dalam video itu hanya memperlihatkan tampilan belakang iPhone 7, sementara sisi depannya tidak ditunjukkan.

Tidak diketahui kenapa orang yang membuat video berdurasi 7 detik itu tidak menunjukkan bagian depan perangkat. Apakah memang ingin membuat orang penasaran, atau memang ada tujuan lain.

Namun yang jelas, dalam video itu memperlihatkan dual camera yang diletakkan di sisi kiri atas panel belakang smartphone. Rumor tentang fitur dual-camera memang sudah santer diberitakan akan dihadirkan Apple pada iPhone 7.

Selain fitur dual-camera, iPhone 7 juga disebutkan akan dibekali kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya, iPhone 6s. Apple juga dikabarkan akan menghilakan jack audio 3,5mm. Tapi semua itu masih sebatas rumor, dan video inipun masih belum dapat dipastikan adalah iPhone 7.

Well, karena rumornya masih simpang siur, maka sebaiknya kita tunggu saja hingga nanti Apple merilis iPhone 7 pada September mendatang. Telset akan memberikan update-update berita terbaru iPhone 7 untuk Anda. [HBS]

SourcePocketNow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI