Vivo X6 dengan RAM 4GB Kangkangi iPhone 6s

Vivo X6 5GBJAKARTA –  Setelah kemarin  mengungkap box Vivo X6, kali ini Vivo merilis teaser terbaru untuk perangkat barunya Vivo X6. Teaser ini mengkonfirmasi rumor yang beredar sebelumnya tentang dukungan RAM 4GB dan konektivitas 4G.

Menariknya, teaser ini juga memberikan bocoran sebuah video yang di posting di Youku, YouTube versi China, dimana dalam video itu memperlihatkan Vivo X6 memiliki performa lebih cepat dibanding iPhone 6s.

Dengan RAM 4GB dan kabarnya menggunakan RAM 1GB yang didedikasikan untuk mendukung kinerja grafis, sehingga tidak mengejutkan jika Vivo X6 memiliki performa lebih cepat dibanding iPhone 6s yang hanya dilengkapi RAM 2GB.

Sayangnya, teaser ini tidak memberikan gambaran Vivo X6 memiliki RAM 1GB yang didedikasikan untuk mendukung kinerja grafis seperti GPU pada komputer. Sejauh ini smartphone menyatukan RAM di antara prosesor dan GPU.

Jika Vivo X6 terbukti menggunakan RAM 1GB yang didedikasikan untuk mendukung kinerja grafis, maka total RAM yang dimiliki Vivo X6 adalah 5GB. Itu artinya, Vivo X6 juga akan menjadi smartphone pertama dengan RAM 5GB.

Untuk spesifikasi lainnya, Vivo X6 disebutkan memiliki layar 6 inci dengan tingkat resolusi Quad HD (1440 x 2560p), chipset deca-core MediaTek Helio X20, baterai 4000mAh, kamera belakang 21MP dan didukung fitur Force Touch atau yang disebut Apple sebagai 3D Touch.

Nah, jika ingin melihat bagaimana Vivo X6 mempencundangi iPhone 6s, silahkan simak videonya di bawah ini:

http://v.youku.com/v_show/id_XMTM3ODEwMjM0OA==.html?firsttime=0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI