Vine Update untuk iOS Tambahkan Video HD

Vine update iOSJAKARTA – Aplikasi berbagi video, Vine, baru saja menggulirkan update terbarunya untuk pengguna perangkat iOS. Dalam update ini, Vine menambahkan kemampuan HD setting untuk video.

Aplikasi video-sharing milik Twitter ini menghadirkan sejumlah fitur baru pada layanannya. Selain sudah memiliki kemampuan upload konten berkualitas HD, kini fitur discovery baru untuk menemukan Vine lain yang bisa di-follow.

Engineer Vine iOS, Kristian Bauer mengatakan bahwa setelah mendapatkan update terbaru ini, pengguna iOS akan mendapatkan opsi baru di dalam Settings yang memungkinkan mereka posting konten dalam format HD.

Nantinya Anda akan menemukan setting di bawah “Your Content” section. Namun belum jelas apakah ada perbedaan mengenai konten HD ini dengan video 720p yang sudah hadir di Vine sejak bulan Maret lalu. Tapi kemungkinan lebih tinggi dari 1080p.

Penambahan lainnya adalah daftar pengguna kini bisa Anda follow. Daftar ini berada di bawah “Find People” tab di dalam aplikasi. Bagi Anda pengguna Vine, sudah bisa mengunduh Vine versi terbaru untuk iOS ini di iTunes App Store atau langsung mendownload disini. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI