telset
spot_img

Vine Update 19 Bahasa Baru, Salah Satunya Indonesia

Vine tambahkan 19 bahasa baru (Mashable/telsetNews)
Vine tambahkan 19 bahasa baru (Mashable/telsetNews)

Jakarta – Setelah diakusisi Twitter, aplikasi berbagi video Vine terus mengembangkan fitur-fitur baru dan juga memberikan update peningkatan kemampuan. Seperti yang diberikan kali ini, tambahan 19 dukungan bahasa baru.

19 tambahan bahasa baru yang kini mendukung layanan video enam detik di iOS adalah, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Norwegia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Thailand, dan Turki untuk Vine iOS dan Android.

Sedangkan Vine untuk Android, ada penambahan dua bahasa baru, yakni bahasa Filipina dan Polandia, demikian seperti dikutip telsetNews dari Mashable, Sabtu (23/11).

Penambahan bahasa ini sesuai dengan rencana Twitter sebagai pemilik baru layanan ini, yang ingin menyaring video yang sedang trending dan populer berdasarkan regional.

Dengan cara ini, maka pengguna di negara tertentu bisa melihat video apa yang sedang trending dan populer di negara mereka, layaknya Trending Topics di Twitter.

Sejak diakuisisi Twitter, perkembangan pesat terus ditunjukan Vine. Selain banyak menghadirkan fitur-fitur baru, jumlah pengguna Vine terus merangkak naik. Hingga bulan Agustus lalu, Vine telah memiliki sekitar 40 juta pengguna.

Pertumbuhan rata-rata pengguna aplikasi ini meningkat dengan signifikan setelah diluncurkannya versi Android, dimana dua bulan sebelumnya hanya memiliki sekitar 13 juta pengguna.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0