telset

Bocoran Foto Tunjukan Frame Metal Galaxy S5?

Frame metal Galaxy S5?
Frame metal Galaxy S5?

Jakarta – Tanda-tanda Samsung akan menggunakan material metal untuk smartphone flagship-nya mendatang mulai terkuak. Sebuah foto memperlihatkan frame dari bahan metal yang diperkirakan frame dari Samsung Galaxy S5.

Frame metal yang terlihat dalam foto tersebut berukuran 143,8 x 72,3 mm. Ukuran ini di atas Galaxy S4 yang memiliki dimensi 136,6 x 69,8 mm, namun masih di bawah ukuran Galaxy Note 3 yang berukuran 151,2 x 79,2 mm.

Jika melihat kebiasaan Samsung sebelumnya yang selalu menambah ukuran layar Galaxy S dari seri pertama hingga seri keempat, maka besar kemungkinan frame tersebut akan digunakan Galaxy S5.

Namun harap diketahui, bahwa dengan frame metal tidak berarti eksterior ponsel sudah pasti menggunakan bahan metal juga, karena bisa saja frame metal tersebut nantinya akan ditutupi dengan panel plastik.

Selain material metal ini, seperti yang telsetNews kutip dari GSMArena, Sabtu (23/11), ada beberapa perubahan desain yang ditunjukan frame tersebut. Lubang kamera yang biasanya ada di tengah, pada frame ini posisinya di ujung ponsel.

Begitu juga untuk jack audio 3,5 mm diletakan pada sisi bagian bawah, padahal desain Samsung selama ini meletakan lubang jack audio 3,5 mm di bagian atas.

Memang masih belum jelas frame dalam foto tersebut akan digunakan untuk seri Galaxy yang mana. Dari beberapa selentingan kabar yang beredar, frame ini bisa saja untuk jajaran Galaxy F, yang rumornya merupakan versi material premium yang akan dikeluarkan Samsung.

Namun ada juga yang memprediksi frame tersebut merupakan Galaxy S5 yang kabarnya akan diluncurkan Januari 2014 mendatang. Yang pasti mulai tahun depan Samsung berjanji akan menggunakan bahan metal untuk smartphone flagship mereka. Kita tunggu saja.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0