telset
spot_img

[Video] Suasana Ceria dan ‘Bete’ Saat Ngantre iPad Air

Suasana antrean iPad Air di Amsterdam Belanda
Suasana antrean iPad Air di Amsterdam Belanda

Jakarta – Apple telah mengumumkan 41 negara pertama yang beruntung sudah bisa kebagian jatah mendapatkan iPad Air. Dan seperti biasa, saat Apple mulai membuka penjualan smartphone atau tablet barunya, antrian panjang para fans Apple nampak mengular di mana-mana.

Dari daftar 41 negara yang siap menjual iPad Air pada tanggal 1 November, sayangnya  Indonesia kembali tidak masuk dalam daftar. Entah kapan Indonesia akan mendapat giliran untuk disambangi iPad Air.

Seperti kebiasaan sebelumnya, antrean panjang kembali terjadi di sejumlah negara saat Apple meluncurkan tablet model barunya tersebut. Meskipun antrean fans Apple untuk iPad Air tidak sebanyak iPhone 5s dan iPhone 5c saat pertama kali diumumkan beberapa waktu lalu, namun suasana antrean para Apple fansboy tetap terlihat cukup meriah.

Dari 41 negara yang telah membuka penjualan iPad Air, suasana antrean paling meriah nampak di kota Amsteerdam, Belanda. Antrean fans Apple di Negeri Kincir Angin itu dilaporkan mencapai beberapa blok. Dari tayangan video yang ditunjukan, nampak para fans Apple di Amsterdam mulai agak ‘bete’ menunggu dalam antrean yang panjang.

Sementara suasana di Sydney menggambarka seorang anak remaja yang beruntung sebagai penerima pertama iPad Air di Negeri Kangguru tersebut.

Berikut ini adalah rekaman video yang menampilkan suasana antrean iPad Air di sejumah negara, yakni di Amsterdam, Sydney dan Tokyo. Simak tayangan videonya di bawah ini:

Suasana antrean di Amsterdam

Suasana antrean di Sydney

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=qgUoLDTLPR0

Suasana antrean di Tokyo

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=3mhrCUOdbLo

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0