Uji Coba di Bawah Matahari, Layar Lumia 1520 Paling Terang

Nokia Lumia 1520 (Ubergizmo/telsetNews)
Nokia Lumia 1520 (Ubergizmo/telsetNews)

Jakarta – Secanggih-canggihnya layar sebuah perangkat smartphone, biasanya akan tetap “takluk” saat berhadapan dengan sinar matahari. Namun Nokia mengklaim perangkat barunya Lumia 1520 bisa digunakan di bawah matahari lamgsung.

Saat pertama kali memperkenalkan Lumia 1520 di acara Nokia World beberapa waktu lalu, vendor asal Finlandia itu menyatakan salah satu fitur utama yang ditawarkan pada Lumia 1520 adalah kemampuan layarnya yang terlihat walau digunakan saat terkena matahari.

Lumia 1520 menggunakan layar ClearBlack IPS LCD screen Full HD 1080p dilengkapi dengan teknologi Apica s Assertive display. Teknologi ini diklaim memungkinkan ponsel untuk digunakan dibawah sinar matahari langsung. Benarkah Lumia 1520 bisa menaklukkan sinar matahari langsung?

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Minggu (3/11), dalam sebuah uji coba, Lumia 1520 diadu kemampuan layarnya dengan beberapa smartphone pesaingnya saat digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Dalam uji coba tersebut, Lumia 1520 disandingkan dengan Sony Xperia Z Ultra, Samsung Galaxy Note 3, dan iPhone 5S. Mau lihat bagaimana hasil perbandingan layar keempat smartphone papan atas tersebut? Lihat videonya di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI