LG Sebar Undangan Acara Perilisan LG G Flex Tanggal 5 November

Undang acara perilisan LG G Flex
Undang acara perilisan LG G Flex

Jakarta – LG telah mengumuman kehadira smartphone melengkungnya LG G Flex pada awal minggu lalu. Dan menurut informasi dari media di Korea, smartphone dengan layar dan baterai melengkung itu akan dirilis pada 5 November mendatang.

Kepastian itu diketahui setelah pihak LG mengirimkan undangan untuk acara perilisan LG G Flex ke sejumlah media Korea. Dalam undangan tersebut ditulis acara akan digelar di Auditorium LG Twin Towers pada 5 November 2013 pukul 10.30 waktu setempat.

Tidak ada keterangan yang lebih detail dalam undangan tersebut. Hanya ada tulisa LG G Flex dan gambar perangkat curved display tersebut. Demikian seperti yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Minggu (3/11).

Dari update informasi mengungkap bahwa G Flex akan mulai tersedia di pasar lokal pada pertengahan November mendatang. Banyak yang berharap LG akan mengumumkan waktu ketersediaan ponsel ini untuk pasar lainnya pada saat acara perilisan tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, konsep layar G Flex melengkung dari atas ke bawah seperti layar di bioskop atau televisi, bukan melengkung ke samping seperti yang digunakan Samsung Galaxy Round.

Smartphone seberat 177gr ini menggunakan layar seluas 6 inci 720p video, dan di bagian belakang layarnya terbuat dari ‘special protective film’ (lapisan pelindung khusus) yang dapat memperbaiki diri dalam hitungan menit setelah tergores.

Untuk spesifikasinya, , LG G Flex ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core dengan kecepatan 2,2GHz, RAM 2GB dan 13MP kamera, baterai 3.500 mAh. Selain itu G Flex juga memiliki tilting wallpaper dan efek unlocking berbeda ketika layar disentuh di tempat berbeda. Samrtphone melengkung ini jauh lebih ergonomis saat digunakan bertelepon.

G Flex juga diklaim menawarkan pengalaman menonton video yang lebih baik, dan pengguna juga dapat mengaktifkan aplikasi multimedia langsung dari lock screen.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI