[Video] Sensor Sidik Jari Galaxy S5 vs iPhone 5s, Siapa Unggul?

Fingerprint scanner battle Galaxy S5 vs iPhone 5s

Jakarta – Sudah bukan berita baru lagi jika membicarakan persaingan Apple dan Samsung di ranah teknologi mobile. Kedua perusahaan ini selalu bersaing menyuguhkan teknologi terbaru di perangkat smartphone buatan mereka. Salah satunya teknologi sensor sidik jari.

Dua ponsel flagship milik Apple dan Samsung telah mengadopsi fitur sensor sidik jari, yakni Apple iPhone 5S dan Samsung Galaxy S5. Apple bisa dibilang sebagai pionir dalam penerapan teknologi sensor sidik jari. Namun sebagai rival utama, Samsung juga memiliki teknologi yang tak kalah hebatnya.

Keberadaan fitur tersebut tentu saja semakin memanjakan pengguna smartphone. Maka tak heran jika responnya cukup bagus. Fitur ini pun diprediksi semakin populer dan akan menjadi tren di industri gadget.

Meski nampak sama, namun fitur sensor sidik jari di Galaxy S5 dan iPhone 5S tidak serupa. Jika ditelisik lebih detail, ada beberapa perbedaaan utama yang membedakan teknologi keduanya.

Beberapa perbedaan itu diantaranya adalah metode penempelan jari, metode pengenalan sidik jari, jari standar yang digunakan, dan juga fleksibilitas sensor dalam menerima sidik jari.

Nah, belum lama ini situs Ubergizmo melansir sebuat video yang bisa menjelaskan perbandingan sensor sidik jari di Galaxy S5 dan fitur TouchID di iPhone 5S. Manakah yang lebih baik? Simak videonya di bawah ini yang dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Minggu (6/4/2014):

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI