Rekor Dunia Ketik Cepat dengan Keyboard Word Flow WP 8.1

Keyboard Word Flow di Windows Phone 8.1

Jakarta – Saat merilis update Windows Phone 8.1 dalam acara Build hari Rabu lalu, ada satu fitur menarik yang diperkenalkan Microsoft, yakni keyboard Word Flow. Fitur ini mendukung pengetikan gestur menyapu yang dipopulerkan oleh Swype beberapa tahun lalu.

Keyboard Word Flow yang hadir di Windows Phone 8.1 kini mendukung Shape Writing ala “Swype Keyboard” pada Android. Geser dari huruf ke huruf dan keyboard akan secara otomatis memprediksi kata apa yang akan ditulis. Semakin sering digunakan, prediksi kata akan semakin tepat.

Untuk membuktikan keefektifan pengetikan saat menggunakan keyboard Word Flow, Microsoft menggunakan keyboard ini dalam upaya pemecahan rekor mengetik cepat.

Dalam video yang dilansir PocketNow, Minggu (6/4/2014), memperlihatkan pemegang rekor dunia mengetik cepat Gaurav Sharma berhasil menggunakan fitur Word Flow di Windows Phone 8.1 untuk memecahkan rekornya sendiri.

Sharma dengan keahlian mengetik cepatnya dan didukung fitur Word Flow di Windows Phone 8.1 berhasil mencatat rekor dunia baru mengetik cepat dengan catatan waktu 18,44 detik.

Sebagai informasi, Word Flow merupakan keyboard tercepat di dunia, mengalahkan keyboard dengan cara yang sama pada Samsung Galaxy S4 pada Guiness World Record.

Well, ingin lihat bagaimana Gaurav Sharma membuat rekor dunia mengetik cepat dengan menggunakan Word Flow di Windows Phone 8.1? Simak videonya berikut ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI