[Video] Samsung Galaxy S5 Active Muncul dalam 2 Video Hands-On

Samsung Galaxy S5 Active video

Jakarta – Setelah sebelumnya beredar bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active, kini smartphone tangguh berjuluk Samsung SM-G870A alias Galaxy S5 Active itu kembali muncul dalam bocoran video hands-on.

Ada dua video yang menampilkan generasi penerus Galaxy S4 Active tersebut. Di dalam video pertama diperlihatkan bahan casing yang digunakan oleh Galaxy S5 Active nampak lebih solid dan kokoh, sebagai bukti bahwa ponsel ini lebih ”tahan banting”.

Sedangkan video satunya lagi, seperti dikutip dari GSMArena, Rabu (21/5/2014), menampilkan hasil benchmark dari Galaxy S5 Active. Video kedua ini secara tidak langsung mengonfirmasi beberapa spesifikasi yang dirumorkan sebelumnya.

Berdasarkan bocoran sebelumnya yang didapatkan dari AnTuTu benchmark, Galaxy S5 Active akan mengusung spesifikasi layar Super AMOLED 5,1 inch beresolusi Full HD (1920×1080 piksel).

Pada jeroannya, smartphone ini menggunkan processor quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, GPU Adreno 330, dan sudah berjalan dengan system operasi terbaru Android 4.4.2 KitKat.

Untuk fitur multimedia, Samsung membekali Galaxy S5 Active dengan kamera utama 16 MP dengan dukungan LED Flash, BSI dan kemampuan merekam video 4K, serta kamera depan 2,1 MP.

Digadang-gadang sebagai ponsel tangguh, Galaxy S5 Active dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi IP68. Dengan sertifikasi level ini, maka Galaxy S5 Active dipastikan mampu bertahan lebih lama di dalam air ketimbang Galaxy S5 versi original yang hanya mengantongi sertifikasi IP67.

Nah, biar gak penasaran bagaimana wujud Galaxy S5 Active, simak kedua video hands-on dari Galaxy S5 Active di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0