Sony HDR-AS100V : Kamera Action Untuk Olahraga Ekstrim

as100v

 

Jakarta –  Sony telah merilis jajaran terbaru seri camcorder tangguhnya bertajuk Sony HDR-AS100V. Camcorder mini dengan balutan warna putih dengan body tahan ciprtan air ini memang diperuntukan buat Anda penggemar olahraga ekstrim.

Action Cam ini memiliki kualitas gambar yang lebih baik dari seri sebelumnya. Adanya perubahan lensa yang menggunkan ZEISS Tessar 170 degree wide angel dengan resolusi kamera 13,5MP ditambah dengan sensor Exmor R CMOS dan Prosesor BIONZ X terbaru.

Dalam paket pembeliannya Anda juga di berikan remote RM VLR1 Live View yang menyerupai arloji, perangkat ini dapat mengendalikan secara nirkabel sampai dengan 5 perangkat Action Cam AS100V.

Dengan resolusi yang dihasilkan Full HD, Action Cam ini dapat dikenakan khusus untuk menemani aktifitas yang pembangkit adrenalin yang terjadi ketika Anda beraksi di jalan berliku, perbukitan air atau bahkan salju.

Sebagai tambahan, Action Cam dapat merekam video berkualitas tinggi dan dengan kecepatan tinggi 120 fps atau 24 fps degan suara, setelah merekam, putar kembali dengan kecepatan normal untuk menampilkan hasil slow motion yang mulus dari aksi sepeda BMX atau Skateboard.

Tambahan lainnya, adanya tally light kedua di bagian atas Action Cam yang memberikan kapasitas visual instan mengenai status perekaman. Untuk harga sendiri Sony mematok Rp 5.799.00.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0