Dua Orang Jatuh dari Tebing Saat Bermain Pokemon Go

Telset,id, Jakarta – Pokemon Go menjadi game fenomenal karena sangat digilai olah banyak orang. Sayangnya, terkadang dalam berburu Pokemon, orang tidak memperhatikan keselamatan dirinya. Seperti yang dialami dua orang di California yang jatuh dari tebing saat bermain Pokemon Go.

Selain membawa berbagai kisah sukses yang fenomenal, game Pokemon Go juga tak luput dari sisi negatif tentang bahayanya bermain game tersebut jika tidak berhati-hati. Setelah sebelumnya terjadi kecelakaan mobil akibat bermain Pokemon Go, kini insiden lain kembali menimpa pemain lain.

Dua orang pria jatuh dari tebing saat bermain Pokemon Go dengan ketinggian 75 kaki (22,8m) di California, Amerika Serikat. Satu orang terjatuh setinggi 50 kaki, sedangkan yang satunya jatuh ke pantai dengan ketinggian hingga 90 kaki di bawah puncak.

Beruntung kedua korban dapat segera diselamatkan oleh tim penyelamat. Meski tidak ada korban jiwa, namun dengan semakin bertambahnya korban-korban kecelakaan akibat bermain Pokemon Go, maka diharapkan para gamers harus lebih hati-hati.

Dianjurkan untuk lebih bijak dalam memainkan Pokemon Go, karena game ini dimainkan ditempat terbuka atau luar ruangan. Jangan memainkannya sambil menyetir, atau waspadalah saat akan menyeberang jalan ketika bermain Pokemon Go.

Well, semoga tidak ada lagi korban terjatuh dari tebing saat bermain Pokemon Go. Dahulukan keselamatan Anda saat memainkan game yang legi nge-hits ini. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here