Usung Baterai Jumbo, Lenovo Vibe P1m Masuk Indonesia

Lenovo Vibe P1m launching
Suasana acara peluncuran Lenovo Vibe P1m

JAKARTA – Indonesia akhirnya kedatangan smartphone dengan kapasitas baterai super jumbo dari Lenovo, yakni  Vibe P1m. Selain mengandalkan kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga menawarkan konektivitas 4G dengan harga relatif terjangkau.?

Smartphone ini memang unik, karena dengan baterainya yang berkapasitas sebesar 4000 mAh, Vive P1m dapat difungsikan sebagai Power Bank atau OTG (on the go) Charging. Dengan fitur tersebut, perangkat ini dapat mengisi ulang perangkat lainnya yang terkoneksi melalui USB.

Bahkan, smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur Quick Charging dan tombol fisik Power Saver, sehingga Anda tidak perlu lagi masuk ke aplikasi untuk mengaktifkannya. Pihak Lenovo mengklaim, dengan mode Power Save aktif, baterai dengan kapasitas 17% mampu bertahan hingga 13 jam.

Menurut Adrie R. Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, konsumen saat ini menginginkan sebuah smartphone yang memenuhi gaya hidup. Dengan kapasitas baterai yang berdaya besar, konsumen tetap dapat terus berpacu dengan waktu yang terus aktif dan produktif tanpa harus memusingkan masalah pengisian ulang atau sibuk mencari colokan listrik.

“Lenovo Vibe P1m bisa memberikan solusi untuk pengguna yang sangat mobile, yang menghabiskan sebagian besar waktu di luar rumah atau kantor, tapi tidak setiap saat membawa powerbank atau colokan listrik untuk mengisi ulang baterai smartphone,” ujar Adrie, di acara peluncuran VIBE P1m, Jakarta, Selasa (27/10/2015)?.

Lenovo Vibe P1m Untuk spesifikasinya, Lenovo Vibe P1m hadir dengan layar 5 inci beresolusi 720p, dan disokong prosesor 64-bit dari MediaTek MT6735P quad-core 1.0 GHz dan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB.

Sementara fitur kameranya dilengkapi kamera utama berukuran 8 MP dan 5 MP untuk kamera depan. Handset ini juga menyediakan slot microSD yang dapat diupgrade hingga 32 GB.

Smartphone terbaru Lenovo dengan bobot berat 148 gram ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan sudah mendukung konektifitas di jaringan 4G LTE FDD pada bandwidth yang tersedia di seluruh Indonesia. Vibe P1m juga dilapisi nano-coating, sehingga smartphone ini tahan akan cipratan air.

Bagaimana dengan harganya? Vibe P1m dibanderol seharga Rp 2,1 juta. Lenovo menggandeng salah satu e-commerce Indonesia, Blibli.com untuk memasarkan smartphone barunya ini secara eksklusif lewat sistem flash deal.

Anda bisa mengikuti sistem flash deal yang dimulai tanggal 28 Oktober hingga 25 November 2015. Harga untuk flash deal dimulai dari harga Rp 1,89 juta. Dalam penjualan ini Anda mendapatkan bundling dari Indosat berupa kartu perdana Mentari dengan kuota sebesar 2 GB per bulan dan total 6 GB selama 3 bulan.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI