Retailer AS Bocorkan Harga Galaxy View

Samsung Galaxy ViewJAKARTA – Samsung Galaxy View menjadi tablet terbaru yang sedang disiapkan Samsung. Tablet jumbo berukuran jumbo dengan layar sport berukuran 18.4 inci ini sempat dipamerkan pada akhir bulan lalu.

Galaxy View langsung menarik perhatian karena tablet ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada tablet pada umumnya. Selain bentuknya yang bikin penasaran, banyak orang yang penasaran dengan harga yang akan dibanderol pada tablet tersebut.

Samsung belum mengungkap informasi mengenai kapan mereka akan meluncurkan Galaxy View. Meski belum ada kepastian akan diluncukan, namun beberapa retailer besar di Amerika Serikat telah memasukan Galaxy View ke dalam daftar jual perangkat di lapak mereka.

Adalah dua retailer ternama di Amerika Serikat, B&H dan Adorama yang telah memasukan Galaxy View ke dalam daftar perangkat yang dijual dalam website mereka. Nah, dari sinilah terungkap kisaran harga untuk tablet super jumbo besutan Samsung tersebut.

Samsung Galaxy View price retail

Dalam daftar yang dipajang kedua retailer tersebut, Galaxy View dibanderol pada kisaran harga USD 599 USD atau sekitar Rp 8 jutaan untuk model WiFi. Sayangnya kedua retailer tersebut tidak menyebutkan kapan Galaxy View mulai dikirimkan.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI