Transfer Data ke BlackBerry Android via BB10

BlackBerry Priv AndroidJAKARTA – Jika Anda adalah seorang fans sejati BlackBerry, memang kemungkinannya kecil jika Anda memindahkan semua konten dari BlackBerry 10 ke Android. Hal ini tentu membuat Anda ragu untuk membeli BlackBerry Priv, bukan?

Tapi BlackBerry memang tahu cara untuk memanjakan penggunanya lewat beberapa aplikasi unggulan. Salah satu contohnya yang paling baru adalah “BlackBerry Content Transfer App”, yang kini sudah tersedia di BlackBerry App World dan bisa di-install di perangkat BB10 OS.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk memindahkan konten seperti kontak, kalendar, foto, video, musik, SMS, notes, kegiatan, dokumen dan data akun email Anda. Aplikasi BlackBerry Content Transfer App berjalan dengan baik minimal BB10 OS versi 10.2.1 atau lebih tinggi. Aplikasi ini gratis dan hanya berukuran sekitar 2MB.

Sementara Anda sudah install aplikasi ini di ponsel BlackBerry rasa lama, ada kemungkinan Anda pun harus menginstall aplikasi ini di perangkat BlackBerry Android dari Google Play Store. Rencananya aplikasi ini akan dirilis pada 6 November untuk platform Android.[MFH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI