Update untuk Duo Galaxy S6 Perbaiki Sensor Sidik Jari

Samsung Galaxy S6 fingerprint sensorJAKARTA – Samsung mulai menggulirkan update software terbaru untuk Galaxy S6 dan S6 edge. Dalam update ini, Samsung memberikan peningkatan performa dan perbaikan stabilitas sistem, serta beberapa fitur baru yang ditambahkan.

Update dengan ukuran file 159MB dan build number XXU1AOE3 ini memberikan peningkatan kinerja scanner fingerprint atau sensor sidik jari, dan menambahkan fitur terbaru untuk Photo Editor.

Selain itu, update ini juga membawa perubahan antarmuka atau tampilan interface yang lebih baik dari aplikasi bawaan Samsung, dan juga meningkatkan kompatibilitas dengan aksesoris.

Saat ini Samsung telah merilis update ini untuk para pengguna Galaxy S6 dan S6 edge di seluruh wilayah Eropa dan Asia. Demikian seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Kamis (14/5/2015).

Update ini merupakan yang kedua diberikan Samsung untuk duo flagship terbarunya itu. Sebelumnya, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga telah menggulirkan update kepada Galaxy S6 & S6 Edge untuk memperbaiki masalah kebocoran memori sekitar seminggu yang lalu.[HBS]

Samsung Galaxy S6 software update

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0