Update HTC One M9 Genjot Performa Baterai & Kamera

HTC One M9 goldJAKARTA – HTC telah menggulirkan update software untuk smartphone HTC One M9. Update dengan nomor versi 1.40.401.5 ini membawa peningkatan performa kamera dan daya tahan baterai dari flagship terbaru HTC tersebut.

Peningkatan performa kamera yang dibawa dalam update ini termasuk auto-exposure balance lebih besar yang memperbaiki kualitas overexposure. Peningkatan juga diberikan untuk noise dalam cahaya rendah, sehingga gambar terlihat lebih jelas dan detail.

Pengurangan pada warna kuning atau hijau untuk foto yang diambil dalam kondisi pencahayaan yang ekstrim (sangat terang), sehingga warna yang muncul nampak seperti gambar sebenarnya.

Update ini juga memberikan peningkatan pada daya tahan baterai dengan mengurangi konsumsi daya untuk YouTube dan Facebook. Dengan begitu, daya pada perangkat akan bertahan lebih lama.

Pengaturan panas saat mengisi ulang baterai One M9 juga mendapat perbaikan, sehingga Anda perangkat akan tetap dingin ketika baterai sedang di charge.

Update firmware terbaru ini sudah dirilis untuk pengguna HTC One M9 di Taiwan, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Selanjutnya update akan digulirkan untuk pengguna di Amerika pada akhir bulan ini. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI