Samsung Rilis 9 Tema Baru Untuk Galaxy S6

galaxy_s6_edge_combination2_gold_platinumJAKARTA – Samsung menepati janjinya pada para pengguna Galaxy S6 dan S6 Edge. Dalam hal ini berkaitan dengan kehadiran tema-tema baru di smartphone unggulannya itu. Seperti diketahui, Galaxy S6 dan S6 Edge adalah smartphone pertama Samsung yang mendukung tema kustom – sebagai bagian dari TouchWiz UI baru dan ditingkatkan yang berjalan di atas Android Lollipop.

Minggu ini, perusahaan asal Korea Selatan itu kembali merilis 9 tema baru untuk flagship teranyarnya. Mulai dari yang sederhana dan ceria hingga yang sedikit lebih gelap,. Dan semua itu tersedia di Theme Store khusus yang terdapat pada handset Galaxy S6.

Dilansir telsetNews dari Phone Arena, Jumat (12/6/205), seperti semua tema lain yang akan Anda temukan di toko, tema baru ini bisa diunduh secara gratis, dan mengubah sepenuhnya aspek TouchWiz, memodifikasi tidak hanya wallpaper dan ikon, tetapi juga sub-menu.

Seperti diketahui, saat Anda pertama kali membeli Galaxy S6 atau S6 Edge, Anda hanya akan menemukan tiga tema di handset Anda. Itu semata karena Samsung tidak ingin terlalu banyak membenamkan mereka di dalam handset. Mereka beranggapan bahwa pengguna akan lebih nyaman untuk mengunduh tema-tema yang mereka suka saja setelah menjelajah di Theme Store.

Nah, jika Anda termasuk salah satu dari pengguna itu, yang merasa nyaman untuk memilih tema yang Anda suka saja untuk dibenamkan di dalam handset, kabar baik karena sekarang Anda mulai bisa memilihnya.

Di bawah ini, adalah kesembilan tema itu. Check it out!

1. Butterfly

Butterfly

2. Good Night

Good-night

3. RED Soccer

RED-soccer

4. Pastel Check

Pastel-check

5. A Cup of Lemonade

A-cup-of-lemonade

6. Oriental line

Oriental-line

7. Horizon

Horizon

8. Peach Flower

Peach-flower

9. My Cat

My-cat

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI