Twitter Hapus Batas 140 Karakter Pada Direct Messages (DM)

Twitter userJAKARTA – Ada kabar menyenangkan bagi pengguna Twitter. Hari ini, anggota staf platform microblogging itu mengumumkan bahwa mereka akan menghapus batas 140 karakter dalam pesan langsung (Direct Messages) pada bulan Juli nanti.

Sementara batasan untuk tweet biasa sendiri, seperti ditegaskan perusahaan lagi, akan tetap sama seperti sebelumnya,  yakni 140 karakter. Demikian dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Jumat (12/6/2015).

Screenshot_20150611-152928-169x300

Bagi mereka yang tidak familiar dengan  Twitter, Direct Messages atau DM adalah pesan pribadi antara satu atau lebih pengguna Twitter. Ini artinya Twitter tidak akan lagi menetapkan batas 140 karakter secara ketat untuk tweet publik pada pesan langsung, yang memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan pribadi tanpa harus memecah pikiran dalam beberapa pesan.

Keputusan Twitter ini bisa dibilang langkah yang bagus, khususnya untuk menjaga pengguna tetap loyal dan tidak mencari tempat lain ketika mereka ingin berbagi pesan yang panjang. Mereka juga tidak perlu lagi dipusingkan dengan keterbatasan.

Sampai saat ini, DM masih akan terbatas pada 140 karakter sampai bulan depan ketika perubahan ini benar-benar dilakukan. Sementara itu, perusahaan menyediakan waktu bagi pengembang untuk memperbaharui klien mereka agar sesuai. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI