Update BBM 2.2 untuk Android & iOS, Bawa Kemudahan dan Emoticon Baru

Update BBM for Android & iOS

Jakarta – Ada kabar gembira bagi pengguna BBM untuk Android dan iOS, karena BlackBerry baru saja memberikan update BBM 2.2 untuk kedua platform tersebut. Update ini menawarkan sejumlah kemudahan dan emoticon baru.

Fokus utama update BBM 2.2 pada aspek kemudahan penggunaan BBM. Seperti kemudahan bagi pengguna baru untuk bergabung dengan komunitas BBM, serta lebih cepat dan mudah untuk menambahkan BBM contact baru.

Selain itu, sign up kini dibuat menjadi lebih mudah, dan untuk memulai chatting dan sharing bisa lebih cepat. Cukup dengan nama, email, password, untuk memulai BBM.

Peningkatan kemampuan lainnya adalah, pada cara untuk menambahkan BBM contact baru melalui email, dengan menyederhanakan proses. Saat Anda mendapatkan BBM invite via email, Anda cukup mengklik saja, tanpa mengirim kembali PIN.

Pada update BBM 2.2 ini juga, BlackBerry menawarkan emoticon baru. Ada 16 emoticon baru yang dirilis, mulai dari karakter hotdog hingga hacker. Update tab kini juga telah diubah menjadi ‘Feeds’.

Well, bagi Anda pengguna Android, kali ini lebih beruntung, karena saat ini update BBM 2.2 untuk Android sudah tersedia di Google Play Store. Sementara bagi Anda pengguna iOS harus lebih bersabar menunggu, karena update baru akan dirilis beberapa hari lagi.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0