XL Siap Meriahkan Indonesia Cellular Show 2014

XL di ICS

Jakarta – XL Axiata bersiap meramaikan Indonesia Cellular Show (ICS) 2014, yang akan berlangsung 4-8 Juni 2014 mendatang. Pada pameran industri selular terbesar di Indonesia itu, XL akan hadir dengan sejumlah penawaran produk dan layanan baru yang inovatif.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, XL juga akan memberikan sejumlah penawaran menarik dari berbagai program bundling XL selama pameran berlangsung.

“Kami telah menyiapkan booth yang cantik di ICS tahun ini. Masyarakat silahkan berkunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh pelanggan dan masyarakat luas,” kata Direktur Marketing & Commerce XL – Pradeep Shrivastava

Beberapa program baru itu antara lain adalah peluncuran starter pack baru, XL Gila Bola, hingga XL MuslimQu untuk menyambut bulan Ramadan. “Ini semua sesuai dengan komitmen, XL yang akan terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Mengusung tema sepakbola, booth XL di ICS juga akan menghadirkan suasana sepakbola melalui XL Digital Stadium, menyesuaikan tema ajang pesta sepakbola empat tahunan itu.Pengunjung dapat mencoba layanan “Gila Bola”, program yang dibuat khusus oleh XL untuk menyemarakan momen sepak bola ini.

Masih di booth XL, pengunjung juga akan bisa mendapatkan layanan inovatif lain seperti streaming musik berkualitas CD, MuslimKu, Gudang Aplikasi, M2M dan XL Tunai. Tidak hanya itu, XL juga mengadakan kompetisi Sepak bola digital selama ICS 2014 berlangsung.

XL juga akan menyediakan berbagai pilihan paket bundling smartphone, ponsel, dan tablet yang dilengkapi dengan kartu perdana XL, dengan penawaran layanan data yang kompetitif.

Paket-paket bundling yang ditawarkan selama penyelenggaraan ICS 2014 diantaranya Samsung, BlackBerry, iPhone, Nokia, Advan, Sony, Lenovo, LG, Venera, dan Speed Up. Pembelian smartphone dengan cicilan bunga 0% dari bank-bank tertentu tersedia selama ICS.

Tidak ketinggalan, booth XL di arena ICS 2014 juga menghadirkan layanan pelanggan (customer service) untuk membantu pelanggan memaksimalkan layanan XL yang mereka miliki.

Layanan pelanggan ini dapat memberikan informasi mengenai berbagai produk dan layanan XL serta berbagai program unggulan, seperti program CSR XL Future Leaders, XL Youth, san juga XL Asuransi.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI