Bocoran Gambar Lumia 530 Indikasikan Ukuran Layar 4,3 Inci

Bocoran gambar Lumia 530

Jakarta –  Microsoft telah menyiapkan Lumia 530 sebagai generasi penerus ponsel Lumia 520 yang cukup sukses dipasaran. Belum banyak bocoran tentang Lumia 530, namun wujud ponsel Windows Phone itu baru-baru ini mulai menampakkan diri.

Bocoran wujud Lumia 530 muncul di salah satu halaman referensi membeli ponsel Windows Phone Geekongadgets. Penampakan Lumia 530 itu diyakini menjalankan Windows Phone 8.1 karena menggunakan tombol navigasi on-screen.

Dikutip telsetNews dari GSMArena, Jumat (30/5/2014), pada bocoran gambar itu diperlihatkan Lumia 530 bersanding dengan Lumia 635 dan Lumia 930. Yang menarik, jika melihat bocoran gambar tersebut, nampak Lumia 530 memiliki bentang layar yang lebih besar.

Diperkirakan ponsel ini akan mengusung ukuran layar seluas 4,3 inci, atau naik 0,3 inci dari layar Lumia 520. Belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft terkait ukuran layar ponsel tersebut.

Hal menarik lainnya adalah masih munculnya logo Nokia perangkat ponsel itu. Padahal seperti sudah diketahui,Microsoft telah mengganti brand Nokia dengan nama Microsoft Mobile, setelah raksasa internet itumerampungkan pembelian divisi Devices & Services Nokia beberapa waktu lalu.

Hingga kini memang masih belum ada kepastian, apakah Microsoft akan tetap menggunakan nama Nokia atau akan menggantinya dengan Micorosoft Mobile. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0