Untuk Penggila Selfie, Sudah Coba ‘Sendok Tongsis’?

Selfie SpoonJAKARTA –  Foto selfie sudah mewabah hingga ke segala aktifitas, tak terkecuali pada saat makan. Kita sudah sering melihat foto-foto selfie yang diposting ke media social saat menyantap makanan, baik saat sendiri maupun bersama teman atau keluarga.

Aktifitas selfie memang menghadirkan kesenangan bagi sebagian orang yang gemar berfoto sendiri (narsis istilah anak sekarang). Memotret makanan atau momen saat tengah menyantap makanan merupakan salah satu momen favorit para penggila selfie.

Tapi bagi mereka yang sering melakukan aktifitas selfie tentunya suka bingung cara mengambil foto selfie saat asyik menyantap makanan di resto atau cafe, atau sekedar ingin selfie sambil berpose melahap masakan buatan sendiri, karena mereka tidak setiap saat membawa perlengkapan selfie stick alias “tongsis”.

Tapi tenang, karena produk cereal dari General Mills merancang tongsi khusus dan mem bagi-bagikanya secara gratis. Tongsis ini bukan sembarang tongsis, karena mereka menamainya “selfie spoon” alias “sendok selfie”.

Aksesoris ini cocok untuk mereka yang sering bingung cara mengambil foto selfie ketika sedang bersantap makanan di restoran sendirian dengan pasangan atau teman-temannya. Inilah solusi dari Cinnamon Toast Crunch untuk para penggemar selfie.

Seperti namanya, selfie stick ini berbentuk sendok dengan gagang yang lebih panjang dan bisa dipasangkan dengan smartphone untuk mengambil foto. Cinnamon Toast Crunch tak menjual “sendok selfie” ini, karena mereka membagikannya gratis.

Bagi yang tertarik dan ingin memiliki perangkat tongsis unik ini, hanya diminta membayar biaya pengiriman saja sebesar USD 7. Dan kabarnya, Selfie Spoon mendapatkan respon positif. Terbukti banyaknya permintaan hingga stok ludes. Tapi Cinnamon Toast Crunch masih akan menyediakan stok tongsis ajaibnya itu. Tertarik ikut memesan? [HBS]

https://youtu.be/Jg_K5j7_Bao

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI