Untuk Pasar Indonesia Xperia Z Ultra dibandrol Rp 7,5 jutaan

Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z Ultra

Jakarta – Sony Mobile telah meresmikan produk generasi phablet (phone-tablet) terbarunya, di Shanghai, China beberapa waktu lalu. Meski saat acara tidak dijelaskan langsung kisaran harga untuk beberapa wilayah pemasarannya nanti, tetapi pihak Sony menegaskan Xperia Z Ultra akan masuk pasar Indonesia sekitar akhir Juli atau awal Agustus 2013 ini.

“Sony Xperia Z Ultra akan masuk Indonesia akhir Juli atau awal Agustus 2013 ini,” ujar Oky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Communication Indonesia, saat telsetNews hubungi via SMS, di Jakarta, Rabu (26/06).

Tetapi tidak hanya mengklarifikasi mengenai waktu rilis untuk produk baru Sony tersebut, Oki juga mengungkapkan kisaran harga untuk pasar Indonesia nanti.

“Harganya sekitar Rp 7 sampai Rp 8 jutaan,” terang Oki dalam konfirmasi via SMS.

Harga Xperia Z Ultra untuk pasar Indonesia sendiri terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan pasar lainnya. Seperti halnya di Perancis, akun tweet Sony mengatakan Xperia Z ultra kemungkinan akan dipasarkan dengan harga 729 Euro atau sekita Rp 9,4 jutaan, dan harga tersebut tidak berbeda jauh dengan negara Belanda dengan harga Rp 9,3 jutaan.

Jika melihat harga di Perancis dan Belanda, memang diperkirakan harga Xperia Z Ultra untuk kawasan Eropa akan berkisar di harga 9 jutaan. Bahkan untuk ketersediaannya, hampir dilakukan serentak yang akan mulai tersedia di pasaran pada kisaran Agustus nanti.

Untuk spesifikasinya sendiri, Sony menghadirkan Xperia Z Ultra dengan dimensi layar berukuran 6.4 inch dengan dukungan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 800 QuadCore, kecepatan 2.2GHz. Produk ini pun, diharapkan kembali menghidupkan generasi phablet yang sudah mulai redup sejak awal pertama kali di isi oleh Dell Streak. (wnh/hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0