Samsung Luncurkan Galaxy Fame, Galaxy Star dan Galaxy Young

galaxy fameJakarta – Menyasar segmen pengguna middle-low di Indonesia, PT Samsung Electronic hadirkan tiga smartphone murah dari seri Galaxy, yang dilabelinya dengan nama Samsung Galaxy Fame, Galaxy Star dan Galaxy Young.

“Ketiga ponsel ini kami hadirkan untuk kalangan middle-low, karena harganya murah. Tetapi, mendukung tren anak muda yang selalu ingin eksis dan mampu dimaksimalkan sebagai smartphone,” jelas Selvi Gofar, Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, di sela peluncuran produk di Jakarta, Kamis (27/06).

Menurutnya, segmen anak muda saat ini dipenuhi dengan gaya hidup dan kebutuhan yang khas. Sehingga, dibutuhkan perangkat yang mampu mengimbangi kebutuhan tersebu dengan harga terjangkaut. Dan berharap tiga smartphone tersebut mampu memenuhinya.

“Kami memahami bahwa masing-masing segmen pasar memiliki gaya hidup dan kebutuhan yang berbeda. Terutama, kelas menengah di Indonesia yang merupakan pangsa pasar paling potensial saat ini, dan tiga smartphone ini semoga bisa menjawab kebutuhan tersebut,” jelasnya.

Ketiga smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy Fame dengan spesifikasi layar 3.5 inch, jenis HVGA. Didukung dengan prosesor single core, kecepatan 1GHz dan memori Ram sebesar 512MB. Menyediakan kamera 5MP dan memori penyimpanan 4GB.

Sedangkan untuk seri Galaxy Star, menggunakan layar 3 inch QVGA dengan fitur dual sim GSM. Didukung dengan prosesor 1GHz dan memori RAM 512MB. Menyediakan kapasitas penyimpanan 4GB, dengan resolusi kamera sebesar 3MP dan dukungan baterai 1.300 mAh.

Dan untuk seri Galaxy Star, menggunakan jenis layar QVGA dengan ukuran 3 inch. Mendukung fitur dual sim GSM, dan kamera sebesar 2 MP. Menggunakan baterai kapasitas 1.200 mAh. Ketiga smartphone Galaxy series ini sendiri, sudah menjalankan OS Android veri 4.1 Jelly Bean.

Untuk harganya sendiri, Samsung membanderol Galaxy Fame dengan kisaran harga Rp 1,9 jutaan dan seri Galaxy Star dan Young dibanderol dengan kisaran harga Rp 800 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan. (wnh/hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0