telset

Typo Keyboard, Casing Keyboard Anti Typo

Typo Keyboards
Typo Keyboards

Jakarta – Hampir sebagian besar smartphone kini menggunakan layar sentuh, termasuk iPhone. Layar jenis ini bagi sebagian orang masih kurang familiar, akibatnya banyak yang mengalami kesulitan saat mengetik.

Kesalahan mengetik atau typo merupakan masalah yang paling banyak dikeluhkan para pengguna smartphone layar sentuh. Namun ternyata masalah typo ini justru menjadi peluang bisnis baru bagi Ryan Seacrest.

Ya, presenter acara American Idol itu cukup jeli melihat masalah tersebut dan melalui perusahaan yang dimilikinya, Seacrest membuat sebuah aksesoris berupa casing iPhone anti-typo.

Casing unik yang diberi nama ‘Typo Keyboards’ tersebut selain berfungsi sebagai cover pelindung iPhone, juga dirancang khusus sebagai qwerty keyboard yang bisa dipakai untuk mengetik.

Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Sabtu (7/12), keyboard yang terpasang plug-in  pada bagian bawah casing tersebut menyerupai keyboard qwerty khas milik BlackBerry.  

Dan sesuai namanya, Typo Keyboards juga dilengkapi fitur seperti auto correct yang mengoreksi kesalahan pengetikan secara otomatis. Untuk memudahkan pengetikan saat kondisi gelap, disediakan juga back light keyboard.

Menurut informasi, Typo Keyboards akan mulai diperkenalkan pada Januari mendatang di ajang CES 2014. Sementara untuk harganya, keyboard anti typo ini akan dibanderol seharga USD 99.

Bagi Anda yang berminat ingin memiliki Typo Keyboards, Anda bisa langsung memesannya lewat website resminya di http://typokeyboards.com/. Selamat mencoba.[HBS]

Typo Keyboards
Typo Keyboards

Typo Keyboards

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0