Ulang Tahun Pertama, max3 Raih 120 Ribu Home Pass

TV Kabel max3
TV Kabel max3

Jakarta – Di hari jadinya yang pertama, max3 terus melakukan inovasi dan pengembangan jaringan di wilayah Jawa dan Bali. Tepat di ulang tahun yang pertama, max3 telah mencapai pembangunan lebih dari 120 ribu home pass.

Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks mengatakan bahwa PT Supra Primatama Nusantara selaku pemegang brand max3 Internet + Cable TV akan terus mengembangkan layanan dan jaringannya di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

“Kami tidak akan pernah berhenti berinovasi dan berkomitment untuk terus mengembangkan layanan TV Kabel di Indonesia,” kata Adi Kusma dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (7/12).

Dengan biaya berlangganan mulai Rp 250 ribu, pelanggan max3 bisa menikmati layanan Internet Ultra Cepat dan hiburan TV Kabel digital dengan lebih dari 90 channel (66 Standard Definition channel dan 25 High Definition channel), termasuk saluran TV lokal.

Saat ini layanan max3 Internet + Cable TV sudah dapat dinikmati di  Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Bali. Sedangkan di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur baru hanya layanan max3 Internet saja. Segmen yang disasar max3 adalah perumahan, apartemen dan villa.

Biznet juga menawarkan layanan Biznet Hospitality Solution. Layanan ini menawarkan solusi yang terintegrasi dari Biznet Dedicated Line dan layanan max3 Cable TV dengan investasi yang terjangkau.

Biznet mengklaim layanan ini menawarkan akses Internet yang sangat cepat dan saluran TV yang jernih dengan kualitas digital HD (High Definition). Salah satu klient yang telah menikmati layanan Biznet Hospitality Solution adalah Hotel RIMBA Jimbaran Bali.

“Memberikan pelayanan yang terbaik adalah komitmen kami dalam menyediakan berbagai fasilitas terbaik seperti Internet kecepatan tinggi, Wifi juga layanan TV kabel dengan kualitas HD,” kata Clive Edwards, Resort Manager RIMBA Jimbaran Bali.[HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI