TWS Open-Ear Huawei FreeClip Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 2,6 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Huawei secara resmi meluncurkan TWS FreeClip buatannya di pasar Indonesia. Perangkat ini akan dijual mulai dari harga Rp2,6 jutaan.

Seperti yang sudah diketahui, Huawei FreeClip yang berbentuk unik dan inovatif ini mengusung konsep Open-Ear earbuds, yang mana buds dari perangkat ini tidak masuk ke telinga.

Desain unik berbentuk seperti bandul ini bernama C-bridge yang dirancang dengan memadukan kombinasi antara keamanan dan gaya. Huawei mengklaim TWS ini bisa dipakai dengan nyaman tanpa membuat sakit telinga.

BACA JUGA:

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa di pasaran sebelum konsep Open-Ear dari Huawei ini diluncurkan, ada beberapa konsep earphone seperti earphone neckband, headphone ear-hook, kacamata audio pintar, ear-cuff, dan earbud semi-in-ear.

Untuk bisa menghadirkan Huawei FreeClip, raksasa teknologi asal China ini membutuhkan waktu selama 3 tahun untuk menyempurnakan desain TWS berkonsep Open-Ear untuk mengatasi berbagai keluhan pengguna terhadap kebutuhan perangkat tersebut, menurut keterangan resminya.

“Melalui teknologi yang diusungnya, Huawei FreeClip menawarkan fleksibilitas tinggi untuk penggunaan aktif sehari-hari serta menghadirkan pengalaman audio terdepan dengan kenyamanan prima,” tegas Huiler Fan Country Head of Huawei Device Indonesia.

Huawei FreeClip memiliki spesifikasi berat 5,7 gram di setiap earbudsnya, yang mana ini membuat nyaman dan juga tidak pegal di telinga. Sedangkan, lengkungan konektor C-bridge ini sudah dilengkapi adaptive sensor untuk mengatur besar tekanan earbuds yang menjepit telinga.

Huawei juga mengklaim bahwa TWS ini tidak mudah jatuh saat digunakan, meskipun pengguna melakukan banyak gerakan, karena perangkat dengan bandulan ini bersifat ergonomis mengikuti kontur kepala dan kedua telinga penggunanya.

Di bagian desain, perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP54, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir soal ketahanan air dan debu. Terlebih lagi saat digunakan olahraga dalam waktu lama, karena umumnya pengguna akan mengeluarkan keringat.

Sebagai TWS yang diklaim nyaman untuk berbagai kegiatan, Huawei FreeClip ini memiliki baterai yang bisa bertahan selama 8 jam untuk mendengar musik, 5 jam untuk menelpon, dan bisa bertahan selama 36 jam dengan casingnya. TWS juga dilengkapi fitur fast-charging yang memungkinkan penggunaan 3 jam dalam pengisian 10 menit saja.

Open-ear ini juga memiliki teknologi yang mampu memberikan mode Awareness sehingga saat pengguna melakukan kegiatan di luar ruangan suara dari luar masih bisa tetap terdengar agar pengguna bisa aman saat beraktifitas outddoor. Selain itu, ada juga fitur AI Noise Reduction saat melakukan panggilan.

Huawei FreeLink juga bisa terhubung melalui konektivitas BlueTooth dengan berbagai perangkat berbasis OS yang tersedia di pasaran, seperti iOS, Android, serta HarmonyOS buatan perusahaan ini sendiri.

BACA JUGA:

Harga Huawei FreeClip

Harga Huawei Free Clip

Huawei FreeClip ini sudah dibeli secara pre-order mulai dari 11 – 26 Januari 2024 dengan harga Rp2.699.000. Dalam masa pre-order, pembeli bisa mendapatkan keuntungan senilai Rp1,1 juta berupa Gratis Huawei Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga yaitu hanya Rp484.500 dari harga asli Rp969.000.

Selain itu, pembeli juga bisa memanfaatkan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp100.000 dan memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan.

Perangkat ini tersedia secara onlinedi Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Sedangkan untuk pembelian ofline tersedia di EraFone, Urban Republic, dan Huawei Authorized Experience Store.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI