Twitter Sekarang Bisa Terima Pesan Langsung dari Siapa Saja

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Kicauan para pengguna Twitter kini bisa semakin luas, karena situs microblogging ini telah memiliki kemampuan baru yang memungkinkan Anda menerima Direct Messages (DM) dari orang-orang yang tidak Anda follow.

Sebelumnya para pengguna Twitter bisa berkomunikasi via DM hanya dengan mereka yang telah Anda follow. Namun kini dengan adanya update Twitter terbaru, Anda bisa mengirim pesan ke pengguna Twitter lainnya, meski orang tersebut belum Anda follow.

Namun Twitter tetap menjamin privasi para penggunanya. Oleh sebab itu, jika Anda merasa keberatan menggunakan fitur baru ini, Anda bisa tidak mengaktifkannya, karena memang fitur ini tidak diaktifkan secara default oleh Twitter.

Dengan begitu, Anda bisa mengatur sesuai keinginan, apakah ingin menerima DM dari orang yang tidak Anda follow atau hanya DM dari rekan yang sudah menjadi follower Anda di Twitter saja.

Dikutip telsetNews dari The Verge, Rabu (16/10), fitur baru ini diperkirakan sebagai cara Twitter memberikan sarana bagi perusahaan atau suatu merek tertentu yang ingin mengirimkan pesan kepada pengikut/konsumen mereka. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI