iOS 9 Bisa Melacak Kehidupan Seks Pengguna

Sex life ilustrasiJAKARTA – Sistem operasi mobile Apple terbaru iOS 9 baru saja diumumkan pada Senin lalu di ajang WWDC 2015. Namun tidak semua fitur di iOS 9 sempat dipresentasikan oleh pihak Apple di atas panggung. Salah satunya adalah aplikasi kesehatan yang dapat membantu pengguna mengumpulkan data tentang kehidupan seks mereka.

Anda jangan membayangkan aplikasi ini cuma sebatas mengirimkan pemberitahuan tentang kapan Anda benar-benar perlu untuk bercinta. Karena aplikasi kesehatan ini akan memberikan pemberitahuan yang lebih rinci tentang kehidupan seks Anda.

Ada enam sub-kategori baru yang masuk ke dalam kategori kesehatan reproduksi, yaitu Basal Body Temperature (temperatur tubuh mendasar), Cervical Mucus Quality (kualitas cairan serviks), Menstruation (menstruasi), Ovulation Test Result (hasil tes ovulasi), Sexual Activity (aktivitas seksual) dan Spotting (bercak-bercak).

Pada masing-masing sub-kategori itu, pengguna bisa memasukkan data secara manual yang nantinya bakal ditampilkan di sebuah layar khusus. Aplikasi ini bisa sangat berguna untuk mencatat waktu menstruasi dan sangat membantu pasangan yang ingin merencanakan kehamilan.

Begitupun aplikasi ini juga bisa membantu pengguna mencegah masalah penyakit menular seksual. Bagian Sexual Activity bahkan menyertakan opsi dalam catatan apakah pengguna selama beraktivitas menggunakan pengaman atau tidak.[HBS]

 

SourceBGR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI