Trikomsel Luncurkan 2 In-Ear-Monitor

trikomselJAKARTA – Ikut serta dalam event tahunan Mega Bazaar Computer di Jakarta Convention Center Dengan membawa bendera OkeShop, Trikomsel menghadirkan berbagai model ponsel terbaru dari merek-merek ternama seperti: iPhone, Samsung, Lenovo, Huawei, Sony, Microsoft, Oppo, Asus; dan juga merek aksesoris terkemuka seperti: Astell&Kern dan JBL.

Gustinus Hendra,  Head of Marketing Trikomsel, dalam Keterangan pers-nya, Jumat (6/3/2015), mengatakan, untuk kategori aksesoris, produk unggulan terbaru dan perdana yang diperkenalkan oleh Trikomsel di Mega Bazaar Computer kali ini adalah in-ear-monitor Layla dan Angie yang merupakan hasil kolaborasi antara Astell&Kern dan Jerry Harvey Audio.

“Kedua in-ear-monitor ini mempunyai keunggulan jumlah driver yang lebih banyak daripada earphone kebanyakan untuk kualitas suara yang sempurna. In-ear-monitor Layla memiliki 12 driver (4 low-4 mid-4 high) dan in-ear-monitor Angie memiliki 8 driver (2 low-2 mid-4 high) yang membuat kualitas suara tetap enak didengar walaupun dipasang dengan volume tinggi.” ungkapnya

Sebagai produsen High Resolution Portable Audio Player yang dapat memainkan musik resolusi tinggi seperti FLAC, WAV, DSD dan tipe file musik 24-bit lainnya, Astell&Kern merupakan pilihan standar pecinta audio dunia.

Produk Astell&Kern juga dilengkapi Digital Analog Converter chip yang diandalkan untuk meningkatkan kualitas suara dari file audio dan diproduksi di Korea oleh perusahaan ternama iRiver yang sudah mendarah daging dalam dunia industri audio player. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI